Pencarian Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Blue Gas Indonesia Terbaru 2011

PT Blue Gas Indonesia adalah salah satu perusahaan swasta nasional. Dalam rangka ekspansi bisnis yang lebih luas, PT Blue Gas Indonesia membuka lowongan kerja baru. Lowongan kerja PT Blue Gas Indonesia sesuai situs karir terpercaya. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja PT Blue Gas Indonesia terbaru 2011:
Management Trainee - Sales /Marketing /Finance (kode : MT)
(DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur)

Responsibilities:

* Kandidat akan diberi pelatihan di bidang finance, sales, credit & marketing untuk dipersiapkan menjadi Pemimpin divisi finance, sales, credit & marketing. Penempatan kerja di berbagai kota besar Pulau Jawa.

Requirements:

* Pria max. 26 tahun, fresh graduate atau pengalaman kerja +- 1 tahun
* Pendidikan S1 (segala jurusan) dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3.00
* Menyukai pekerjaan di lapangan
* Memiliki minat di bidang finance, sales & marketing
* Aktif, dinamis, achievement oriented, komunikatif & memiliki motivasi kuat untuk berkembang, memiliki kemampuan analisa & problem solving yang baik
* Bersedia mengikuti pelatihan, menjalani ikatan dinas, dan ditempatkan di berbagai kota besar Pulau Jawa

Fasilitas : Gaji Pokok, Tunjangan, Insentif, Jenjang Karir
Manfaatkan hp anda untuk jualan pulsa di toko, warung, kampus, sekolah, keluarga, teman dekat dll. Cukup 1 hp dan 1 chip untuk kesemua operator

Kirimkan segera lamaran lengkap ke:

hr-bgi@tigaraksa.co.id

HRD Department PT BLUE GAS INDONESIA
Jl. Raya Pulo Gebang KM 3 Cakung
Jakarta Timur 13950

Lowongan Kerja PT Blue Gas Indonesia akan berakhir tanggal 30 Maret 2011. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru yaitu lowongan kerja PT Blue Gas Indonesia. Semoga informasi lowongan kerja terbaru yang saya hadirkan dapat membantu Anda.

Lowongan kerja terbaru 2011 yang lain: lowongan kerja Surabaya, lowongan kerja Panasonic, lowongan kerja tambang Kalimantan, lowongan kerja staff accounting dan lowongan kerja bank CIMB Niaga.