Pencarian Lowongan Kerja

Tata Cara Berlangganan Lowongan Kerja Via Email

Jika Anda mengikuti langganan informasi lowongan kerja via email, maka setiap posting terbaru lowongan kerja dapat Anda baca di email tanpa membuka browser, sehingga Anda tidak akan ketinggalan dengan informasi lowongan kerja. Langganan di sini bersifat gratis. Untuk berlangganan bursa lowongan kerja terbaru, silakan ikuti langkah berikut dengan benar:
  1. Langkah pertama, silakan klik di sini
  2. Terbuka jendela baru lalu masukkan alamat email Anda pada kotak Your email address:
  3. Masukkan kode yang muncul di atas tulisan To help prevent spam, please type the text you see in the box above
  4. Lalu tekan tombol Complete Subscription Request. Tunggu sampai ada pesan "Email Subscription Request. Your request has been accepted!"
  5. Langkah berikutnya adalah melakukan verifikasi. Periksa kotak masuk atau Inbox, lalu cari email yang dikirim oleh FeedBurner Email Subscriptions dengan subyek Activate your Email Subscription to: INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU.
  6. Buka kotak masuk atau inbox itu lalu klik link yang ada di dalam email itu, akan terbuka jendela baru dan tunggu sampai ada pesan "Email Subscription Confirmed!". Jika kotak masuk tadi telah terhapus, silakan ulangi langkah seperti di atas.

Pastikan semua langkah tersebut di atas sudah Anda lakukan dengan benar. Sehingga Anda benar - benar mendapatkan berita lowongan kerja terbaru di email Anda. Jika masih belum jelas dengan tata cara langganan lowongan kerja, silakan bertanya di form komentar. Semoga informasi ini dapat berguna bagi Anda.