Pencarian Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT eTRADING SECURITIES Terbaru

PT eTrading Securities beroperasi sejak Januari 2003 dengan menjadi pioner di Industri Pasar Modal Indonesia dengan memperkenalkan sebuah sistem perdagangan saham online pertama di Indonesia yang kami sebut dengan HOTS. Dengan dukungan dari PT Daewoo Securities (Korea) dan Japan Asia Investment Co., Ltd. (Jepang) sebagai pemegang saham, kami terus berupaya mengembangkan diri untuk memberikan layanan investasi yang lebih baik untuk nasabah-nasabah kami. Penghargaan sebagai Sekuritas Terbaik tahun sejak tahun 2003 hingga 2008 dari sebuah media pasar modal adalah merupakan bukti komitmen kami dalam menjalankan bisnis ini.

Untuk meningkatkan kinerjanya, PT eTRADING SECURITIES membuka lowongan kerja lagi. Lowongan kerja PT eTRADING SECURITIES akan ditempatkan sebagai marketing executive. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja PT eTRADING SECURITIES terbaru 2010:

Di butuhkan banyak Marketing Executive dgn syarat sbb
1. Pria / Wanita
2. Pendidikan minimal SMA atau sederajat
3. Pengalaman di bidang marketing lebih baik
4. Punya kendaraan di utamakan
5. Komunikatif
6. Tertarik dengan dunia pasar modal
7. Memiliki WPPE adalah nilai tambah
8. Terbiasa kerja di bawah tekanan dan bermental kuat
9. Mempunyai network yang luas
10. Bisa presentasi dengan baik

Etrading adalah perusahaan yang sedang berkembang pesat dan sedang membuka banyak cabang. Di wilayah sekitar Jakarta sudah ada 15 cabang dan di seluruh Indonesia total 35 cabang..

Ada GAPOK, Komisi, Bonus, Jenjang Karier yg jelas Dll

Minat send CV ke email arie.etrading@gmail.com

PT. eTRADING SECURITIES :
MENARA CAKRAWALA (Skyline Building) lt 16
Jl. M.H Thamrin no.9 Jakarta 10340
(di atasnya burger king sarinah)

Demikianlah informasi lowongan kerja perusahaan saham yaitu lowongan kerja PT eTRADING SECURITIES. Semoga informasi lowongan kerja terbaru yang saya hadirkan dapat membantu Anda. Jika ada yang kurang jelas dengan lowongan kerja PT eTRADING SECURITIES, silakan bertanya di bagian komentar atau langsung datang ke alamat di atas.