Pencarian Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Teknisi Jakarta PT Artha Telekomindo Terbaru 2010

Didirikan pada tahun 1993, PT. Artha Telekomindo (Arthatel) merupakan sistem dan jaringan telekomunikasi maju di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta di Kawasan SCBD Sudirman. Perusahaan ini memiliki beberapa peluang lisensi nasional yang dihasilkan oleh orang-orang yang gigih, berbakat, suka bekerja keras, dan orang-orang yang berpengalaman dengan Sentuhan profesional, perusahaan ini sudah menjadi Perusahaan Telekomunikasi berbasis layanan yang sukses.

Dalam Rangka Mengembangakan Bisnis, Maka diperlukan 10 orang Karyawan untuk ditempatkan dibagian Teknis. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja teknisi PT. Artha Telekomindo atau lowongan kerja Arthatel terbaru 2010:

Posisi : Technician
Kualifikasi :

- Umur 22 - 35 years.
- Lulusan D3/SI diutamakan dari Jurusan IT
- Mengerti Konfigurasi Server dan networking
- mengerti konsep TCP/IP
- Mampu bekerja dalam Team
- Good interpersonal and communication skills.
- Good presentation skills and computer basic application skills (Windows, Ms Word, Excel,Visio).


Tata cara mengirim lamaran lowongan kerja Jakarta dari lowongan kerja Arthatel hampir sama dengan cara mengirim lamaran lowongan kerja terbaru sebelumnya seperti: lowongan kerja Makassar, lowongan kerja Jakarta, lowongan kerja tambang dan lowongan kerja PT KASOEM PIONER OPTIK.


Silakan kirim berkas lengkap lamaran lowongan kerja Jakarta Anda ke alamat email: harso@athatel.co.id. Demikianlah informasi lowongan kerja Jakarta terbaru dari lowongan kerja teknisi perusahaan IT PT Artha Telekomindo. Semoga informasi lowongan kerja PT Artha Telekomindo atau lowongan kerja Arthatel yang saya tulis dapat membantu Anda yang sedang mencari kerja.