Pencarian Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Jakarta Damai Indah Golf

Lowongan Kerja Restaurant Server Damai Indah Golf
Damai Indah Golf adalah lapangan Golf bertaraf international. Untuk semakin meningkatkan pelayanannya, Damai Indah Golf membutuhkan karyawan baru dengan membuka lowongan kerja. Lowongan kerja Jakarta dari lowongan kerja Damai Indah Golf sesuai situs resmi perusahaan.

Posisi jabatan yang dibuka pada lowongan kerja Damai Indah Golf adalah sebagai restaurant server. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja Jakarta dari lowongan kerja Damai Indah Golf terbaru 2010:

Restaurant Server untuk BSD & PIK Course
(Jakarta Raya)


Requirements:

- Wanita, belum menikah, usia maks 22 tahun, SMK Pariwisata
- Tinggi badan minimum 160 cm dengan berat badan seimbang, berpenampilan menarik,
- tidak berkaca mata, percaya diri, memiliki motivasi untuk maju, kreatif dan inisiatif
- Memiliki pengalaman sebagai Waitress/Trainee di restoran di restoran/café/hote bertaraf internasional / ternama, memilki pengetahuan yang baik mengenai restaurant service
- Mengerti dasar komputer dan bahasa Inggris

Surat lamaran, CV, foto copy surat- surat referensi dari setiap perusahaan, Ijazah terakhir, transkrip nilai, KTP dan pas foto terakhir agar dikirimkan selambat-lambatnya tanggal 9 September 2010. Kirim berkas lengkap lamaran lowongan kerja Damai Indah Golf ke alamat email: recruitment@damaiindah-golf.com.

Demikianlah informasi lowongan kerja Jakarta terbaru dari lowongan kerja restaurant server Damai Indah Golf. Semoga informasi lowongan kerja terbaru yang saya hadirkan dapat membantu Anda yang sedang mencari lowongan kerja. Jika ada pertanyaan seputar lowongan kerja Jakarta khususnya lowongan kerja Damai Indah Golf, silakan bertanya via form komentar.