Pencarian Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Tambang Migas ExxonMobil Terbaru 2010

Lowongan Kerja Tambang Migas ExxonMobil Terbaru 2010
Kita semua pasti tahu dengan ExxonMobil. ExxonMobil adalah sebuah perusahaan tambang terkemuka dari Amerika Serikat. ExxonMobil masuk dalam jajaran elit perusahaan tambang dunia. Area kerja ExxonMobil telah ada di hampir seluruh dunia.

Dan untuk semakin mengokohkan posisi bisnis migas, ExxonMobil membuka lowongan kerja bagi kandidat dari seluruh dunia. Lowongan kerja ExxonMobil kali ini akan ditempatkan di Singapura, jadi gaji yang Anda terima saat bekerja di ExxonMobil Singapore lebih besar dari pada bekerja di perusahaan tambang migas Indonesia. Selain itu, jarak negara Singapura juga dekat dengan Indonesia.


Lowongan kerja ExxonMobil akan ditempatkan sebagai Analyzer Technicians. Dan berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya lowongan kerja ExxonMobil terbaru 2010:

Analyzer Technicians
(Singapore)

Responsibilities:

- Commission, maintain and operate process analyzers
- Provide timely statuses of all equipment at analyzer shelters and perform preventive and breakdown maintenance on all equipment in a timely and cost-effective manner
- Develop calibration and maintenance procedures and provide inputs for the continuous improvement of process analyzers

Requirements:

- A good Diploma/Nitec in Instrumentation/Electrical Engineering or Chemical Process Technology
- Minimum 5 years of relevant work experience in the maintenance and repair of process analyzers in petrochemical plants; fresh graduates are welcome to apply
- Must be prepared to work on rotating shifts during shutdown and start-up activities
- Computer literacy is advantageous
- An effective team player with good communication skills

Cara mengajukan lamaran lowongan kerja tambang migas asing dari lowongan kerja ExxonMobil hampir sama dengan cara mengajukan lamaran lowongan kerja terbaru yang lain seperti: lowongan kerja Yahoo, lowongan kerja Jakarta, lowongan kerja perusahaan asing, lowongan kerja Kepulauan Riau dan lowongan kerja Teknisi Jakarta.

Jika Anda tertarik untuk bekerja di perusahaan tambang minyak dan gas asing ExxonMobil, silakan ajukan lamaran via online ke situs resmi ExxonMobil dengan alamat: www.exxonmobil.com.sg. Lamaran diterima paling lambat tanggal 10 September 2010.

Demikianlah informasi lowongan kerja tambang migas dari perusahaan asing ExxonMobil. Semoga informasi lowongan kerja ExxonMobil atau lowongan kerja Singapura dapat membantu Anda. Jika ada pertanyaan seputar lowongan kerja tambang migas khususnya lowongan kerja tambang ExxonMobil, silakan bertanya di kolom komentar.