Pencarian Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Makassar PT WOM Finance Terbaru 2010

Lowongan Kerja Makassar PT WOM Finance Terbaru 2010

PT Wahana Ottomitra Multiartha atau WOM Finance, Tbk adalah sebuah perusahaan pembiayaan sepeda motor terkemuka, membuka lowongan kerja bagi profesional yang aktif, mampu berfikir analitis, bekerja secara independen maupun dalam tim, mampu bekerja dengan deadline yang ketat dan dinamis.

Lowongan kerja WOM Finance akan ditempatkan sebagai credit analyst area Sulawesi dan Kalimantan. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja Makassar WOM Finance atau lowongan kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha terbaru 2010.

Credit Analyst - Area Sulawesi & Kalimantan (kode : CA)
(Sulawesi Selatan - Makasar)


Requirements:

* Diutamakan S1
* Usia maksimal 32 tahun
* Diutamakan memiliki pengalaman Surveyor maupun Credit Analyst
* Menyukai berfikir analitis
* Mampu mengambil keputusan
* Pengalaman memimpin Tim
* Menyukai pekerjaan administratif dan lapangan

Lowongan kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha atau lowongan kerja WOM Finance akan berakhir tanggal 19 September 2010. Bagi yang berminat mendaftar lowongan kerja WOM Finance, silakan kirim berkas lengkap lamaran lowongan kerja Anda ke alamat berikut:

PT Wahana Ottomitra Multiartha
Jln. Sultan Alauddin No. 94
Makassar - Sulawesi Selatan

Posisi penempatan lowongan kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha atau lowongan kerja WOM Finance adalah di kota Makassar - Sulawesi Selatan. Demikianlah informasi lowongan kerja perusahaan pembiayaan otomotif yaitu lowongan kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha atau lowongan kerja WOM Finance. Jika ada yang kurang jelas dengan lowongan kerja Makassar khususnya lowongan kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha atau lowongan kerja WOM Finance, silakan bertanya di form komentar. Untuk mendaftar online lowongan kerja Makassar dari lowongan kerja Credit Analyst WOM Finance, silakan klik: http://bit.ly/c7IyCP