Pencarian Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Group Indomobil Terbaru 2011

Group Indomobil adalah salah satu group perusahaan yang besar dan terkemuka di Indonesia. Salah satu anak perusahaan Indomobil yaitu Indotruck Utama sedang membuka lowongan kerja. Lowongan kerja Indomobil atau lowongan kerja Indotruck Utama akan ditempatkan di beberapa posisi. Berikut ini adalah posisi dan kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja Indomobil terbaru 2011 atau lowongan kerja Indotruck Utama 2011:

Part Supervisor (PS)
Requirements:

* Male
* Maximum 35 years old.
* Minimum Bachelor degree (S1) from faculty of Mechanical Engineering.
* Minimum 3 (three) years experience in the same position in HD Trucks / heavy equipment company.
* Fluent in English both oral & written.
* Computer Literate in using MS office & Internet.
* Pro-active and flexible approach to problem solving and job responsibilities.
* Strong leadership skill
* Hardworking, able to work under pressure, self motivated, team player and honest.
* Job location: Banjarmasin & Kalimantan Area.

Lowongan kerja Indotruck Utama akan ditempatkan di area Kalimantan seperti Banjarmasin, Balikpapan dan beberapa area lainnya. Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja Indotruck Utama terbaru 2011, silakan kirim berkas lengkap lamaran lowongan kerja disertai gaji yang diinginkan ke alamat di bawah ini:

HRD PT. Indotruck Utama
Jl. Raya Cakung Cilincing Kavling 3A Semper Timur
Jakarta 14130

Lowongan kerja Indomobil juga dapat dikirim melalui email ke alamat: recruitment@indotruck-utama.co.id. Hanya kandidat yang memenuhi kriteria yang akan dipanggil pada lowongan kerja Indotruck Utama atau lowongan kerja Indomobil. Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru bulan januari 2011 yaitu lowongan kerja Indomobil Group. Semoga saja informasi lowongan kerja yang saya berikan bisa berguna.