Pencarian Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Jakarta Orang Tua Group Terbaru 2011

Orang Tua Group adalah salah satu perusahaan terkemuka nasional yang memproduksi berbagai makanan dan minuman seperti: Anggur Orang tua, Tango Wafer, Kare, Formula, Vita Charm, Kayaking peanuts, Kiranti dan beberapa produk lainnya. Untuk semakin mengokohkan posisi bisnisnya, Orang Tua Group membuka lowongan kerja yang akan ditempatkan di Jakarta. Berikut ini adalah kualifikasi selengkapnya dari lowongan kerja Jakarta yaitu lowongan kerja Orang Tua Group terbaru 2011:

Marketing Staff (Jakarta Raya)
Requirements:
* Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Industrial), Art/Design/Creative Multimedia or equivalent.
* Required skill(s): Microsoft Word, Microsoft Excel, Adobe PhotoShop.
* Able to work in a team as well as individual
* Attention to details
* Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
* Full-Time positions available.

Tata cara mendaftar lowongan kerja Jakarta khususnya lowongan kerja Orang Tua Group hampir sama dengan cara mendaftar lowongan kerja terbaru yang lain seperti: lowongan kerja Balikpapan, lowongan kerja Januari, lowongan kerja XL Axiata, lowongan kerja bank Muamalat dan lowongan kerja Tunas Mandiri Finance. Silakan kirim CV, photo terbaru, photo copy KTP/SIM dan copy ijasah terakhir ke alamat email: recruitment@orangtua co.id.

Dan untuk mengirim lamaran lowongan kerja Jakarta khususnya lowongan kerja Orang Tua Group via pos, silakan kirim ke alamat berikut:
HRD ORANG TUA GROUP
PO BOX 1778 JKP 10017

Demikianlah informasi lowongan kerja januari terbaru khususnya lowongan kerja Jakarta dari lowongan kerja Orang Tua Group. Semoga informasi lowongan kerja Jakarta terbaru yang saya tulis dapat berguna. Jika ada pertanyaan seputar lowongan kerja Jakarta khususnya lowongan kerja Orang Tua Group, silakan bertanya di form komentar.